Ciri” Co yang punya Perasaan ‘Tulus’

1) Perhatikan tingkah lakunya pada kamu,

Pastikan kalau ia benar-benar CINTA ma kamu pasti ia akan melakukan hal-hal yg baik dan selalu berusaha menampakan pada kamu bahwa ia adalah orang yang baik budi pekertinya, orang yang tingkah lakunya terpuji, dsb.

Ketahuilah juga bahwa ia juga pasti akan melakukan hal-hal yang menarik hatimu dan ia pun tidak akan melakukan hal-hal yang tidak kamu senangi, walau sebenarnya ia adalah orang yang biasa-biasa aja dan tidak terlalu seperti apa yang ia lakukan, namun itulah cara orang yang sedang Jatuh CINTA untuk menunjukan padamu agar kamu tertarik padanya.

Namun kamu juga harus tahu memang ada orang yang benar melakukan hal-hal yang baik (Tidak semata-mata hanya karena ingin menarik perhatian) di hadapan orang yang ia cintai dan itu ia lakukan dengan sungguh-sungguh bukan karena menutupi kedoknya. Ia lakukan itu karena memang ia benar-benar menCINTAi kamu. Bukan karena ingin mempermalukan kamu dengan sikap palsunya itu. ia lakukan semua kebaikan itu karena ia ingin agar kamu tahu bahwa ia memang bisa menjadi yang terbaik buat kamu.

2) Amati cara ia bicara pada kamu,

biasanya orang yang Jatuh CINTA akan berbicara pada orang yang ia CINTAi dengan penuh kelembutan & perhatian juga penuh kesopan santunan, ia akan berhati-hati dalam mengatur kosa kata, dan ia tidak akan mengeluarkan kata-kata yang kasar atau kata yang dapat menyinggung ataupun melukai orang yang ia CINTAi, dan bila ia merasa kamu tersinggung dengan ucapan’y maka ia akan langsung meminta maaf pada kamu atas ucapannya itu.

Coba amati cara ia berbicara sama kamu,

bandingkan cara ia bicara pada kamu dan pada orang lain (teman-teman kamu), kalau memang ia cinta pasti akan kamu temukan perbedaan yang sangat signifikan dalam cara ia berbicara, saat ia bicara pada kamu mungkin ia agak lembut dan penuh kehati-hatian dan tidak pernah berucap yang kasar namun bila sama orang lain katakanlah teman kamu, mungkin ia biasa-biasa aj, tanpa perhatian juga kelembutan.

3) Lihatlah sikap dan sifat ia,

secara otomatis jika seseorang sedang terjangkit demam CINTA, ia akan bersikap penyayang,  sayang dalam artian ia akan selalu berusaha membahagiakan kamu, membuat kamu tersenyum, membuat kamu merasa tenang dan yang pastikan selalu berusaha ada untuk kamu, saat kamu sedih ataupun senang.

Biasanya sifat sayang ini akan ia tampakan setiap ketemu sama kamu/ tiap berhadapan sama kamu. lihat juga perhatian ia sama kamu, kalau ia benar” CINTA ia akan selalu memperhatikan kamu, walau itu hal-hal kecil dan sepele.

Buktikan kalau pas waktu sms pasti ia akan bilang jgn telat makan yach, jgn lupa solat. kalau kamu mau bukti lebih jelas, coba kamu berpura-pura sakit.

Kalau ia benar2 menCINTAi kamu, yakinlah ia akan segera menjenguk dan akan selalu menjaga dan merawatmu, ia akan memperlakukan dirimu lebih daripada ia memperlakukan dirinya sendiri.

Created by.   비기 사랑해 Nieza

Posted on April 4, 2010, in LOVE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: