6 Rahasia Pria, yang anda tidak tahu

Pria dikenal sebagai sosok yang keras, kasar, egois dan kuat. Namun apakah benar hanya itulah ciri-ciri pria? Dengan beberapa sifat yang sudah disebutkan tadi, bukan berarti Anda sudah mengerti dan memahami pria, karena sebenarnya pria lebih dari itu.

Coba untuk lebih mengenal dan mengerti mereka, sebenarnya mereka tak sekeras kepala yang Anda kira, tak seegois yang Anda rasakan, tak sekasar kelihatannya dan kadang pria juga bisa sama lemahnya dengan Anda.

“Pria juga bisa menangis”

Tak hanya saat mereka masih bayi saja pria menangis. Bahkan saat mereka dewasa, beberapa waktu mereka menangis. Bukan berarti mereka cengeng atau sensitif, tergantung pada frekwensi mereka menangis. Mereka juga manusia yang sama seperti Anda, yang juga bisa menangis saat terluka dan saat kecewa.

Air mata yang mereka keluarkan merupakan perasaan yang mereka tunjukkan saat sedih. Dan pada dasarnya perasaan sedih itu tak dapat dibendung dan keluar menjadi air mata.

Mereka bisa saja hilang kendali dan tak tahu tujuan, pria butuh perlindungan”

Dikenal sebagai sosok yang kuat dan kekar, pria pun butuh perlindungan. Ada kalanya mereka membutuhkan rasa aman dan nyaman. Terkadang mereka merasa kesepian dan hilang arah, tak tahu harus ke mana dan bagaimana. Di sinilah peran seorang wanita diperlukan, untuk tetap memberikan support lebih agar ia kembali menjadi sosok yang kuat dan tegar.

“Pemilih dan ingin menjadi yang terbaik, mendapatkan segala sesuatu yang terbaik”

Bukan berarti mereka tak menghargai Anda, justru mereka ingin mendapat segala sesuatu yang terbaik karena mereka ingin menyenangkan Anda. Bagi mereka keluarga adalah yang utama. Pahami mereka tatkala mereka ingin lebih unggul, menjadi sosok yang utama dan selalu ingin menjadi pemimpin.

“Petualang Sejati”

Ditakdirkan suka berpetualang, mereka memang suka bepergian dan mengunjungi tempat-tempat baru. Suka akan tantangan dan sangat menjaga solidaritas sesama teman.

Sebagai petualang mereka tentunya tak terlalu suka dikekang, kebebasan bagi mereka memang mutlak. Ketika mereka merasa terkekang dan tertekan mereka akan cenderung berontak dan melawan.

“Mereka tak pernah lupa akan hari jadi dan memori penting”

Jika Anda mengira mereka lupa ulang tahun Anda, hari jadi Anda, hmmm… Anda salah besar! Mereka selalu ingat kok, hanya terkadang mereka memilih diam, memandangi Anda dan bersyukur di dalam hati. Mereka memang tak terlalu ekspresif dibanding Anda soal hal ini, yah sisi keras mereka memang tak pernah hilang, dan bagi mereka dengan cara ini mereka menunjukkan bahwa mereka adalah pria.

“Semua pria kekanak-kanakan”

Sepanjang usianya, pria akan selalu menjadi anak-anak. Jauh di dalam tubuh mereka jiwa tersebut tertanam dan tak akan hilang. Untuk itu mereka ingin menang sendiri, mereka merengek dan selalu ingin mendapatkan apa yang mereka mau, mereka merajuk saat ingin sesuatu.

Pria juga manusia lho…

Created by. 피기 사랑해 Nieza

Posted on April 29, 2010, in LOVE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: