Terhormat di Mata Pria

Membawa diri sebagai wanita terhormat itu memang gampang-gampang susah. Kita bisa memberi kesan jutek, atau sebaliknya, murahan pada lawan jenis bila kita tak tahu kuncinya. Padahal pria hanya tertarik pada wanita yang mahal namun mudah didekati, sekalipun tampang wanita itu tak cantik-cantik amat. Jadi, apa maksud dari pembawaan mahal tapi mudah didekati itu?! Mari kita simak beberapa penjabaran di bawah ini.

*Ramah*

Yang dimaksud di sini bukanlah ramah ‘rajin menjamah’, namun sikap supel dalam artian sesungguhnya. Pria lebih senang dan merasa aman bila berdekatan dengan wanita yang memiliki sikap ramah dan supel.

Salah satu cara termudah untuk itu adalah dengan tersenyum. Banyaklah tersenyum pada banyak orang. Ini menandakan bahwa hidup Anda benar-benar menyenangkan dan membuat banyak pria penasaran dengan rasa puas yang Anda miliki.

Tak hanya dengan bibir yang tersungging, sikap ramah pun bisa tercermin dari tatapan mata. Jadi, pastikan Anda memberikan tatapan mata yang ramah, lembut, bukan melotot atau sejenisnya.

*Penampilan*

Milikilah penampilan yang menarik namun sepantasnya. Penampilan cantik akan mengundang para pria untuk mendekati Anda karena mereka memang suka melihat dan menikmati keindahan. Hindari pakaian seksi, terlalu ketat, atau mini, sebab ini hanya akan menarik pria mendekati Anda secara seksual saja.

*Sendirian*

Adakalanya Anda pergi atau duduk beramai-ramai dengan teman-teman, namun adakalanya Anda harus pergi atau duduk sendirian. Pria akan sulit mendekati Anda jika Anda terus berada dalam keramaian.

*Hindari rokok dan minuman keras*

Wanita yang merokok dan suka minum minuman keras hanya menyuarakan bahwa ia tak bisa menjaga dan menghargai tubuhnya sendiri. Lalu apa jadinya jika ia bersuami kelak?! Bagaimana ia bisa menjaga suaminya?!

*Jaga mood Anda*

Jika Anda merupakan orang yang moody, maka hal satu ini perlu diperhatikan baik-baik. Tak ada seorang pun yang suka berdekatan dengan ‘bom waktu’ yang susah ditebak, kadang meledak, kadang tenang.

*Baik pada semua orang*

Jika seorang pelayan lupa membubuhkan ceri di atas es krim Anda, jangan buru-buru mencecarnya dengan berbagai omelan. Sikap ini hanya akan membuat pria lari menjauhi Anda.

*Bebaskan diri Anda*

Jangan mengikatkan diri pada seorang pria manapun sebelum ada ikatan resmi. Jangan mendahului pria! Jika Anda tidak mengejar dia, maka dialah yang akan mengejar Anda.

Nikmatilah setiap momen dalam hidup Anda. Jangan biarkan diri diperlakukan dengan tidak adil oleh siapapun. Ingat, yang bisa melindungi diri Anda hanya Anda seorang. Terimalah tawaran yang baik dan tinggalkan segera perlakuan yang membuat Anda tidak nyaman.

*Percaya diri*

Ada batas yang jelas antara percaya diri (rasa aman tingkat tinggi) dan agresif (aksi mengejar tingkat tinggi). Dan, ada batasan yang lebar antara percaya diri dan malu-malu (sikap ini menyuarakan rasa tidak berharga dan minder).

Pria menyukai wanita yang percaya diri, namun mereka akan lari terbirit-birit jika menghadapi wanita yang agresif. Demikian juga mereka akan merasa kesulitan dan malas jika berhadapan dengan wanita yang malu-malu.

*Milikilah selera humor*

Jika Anda selalu memberi kesan bosan dan susah untuk disenangkan, maka ini akan membuat para pria menjauh. Milikilah selera humor. Tertawalah, tersenyumlah, miliki hati dan sikap yang riang, dan Anda akan menarik banyak pria datang pada Anda.

*Ketahuilah bagaimana harus berbicara*

Saat seorang pria mendekat, maka Anda harus tahu bagaimana berbicara dengan sopan namun sambil sedikit menggoda. Adakanlah obrolan yang hidup dan tidak membosankan. Ketahui juga hal-hal yang boleh dan tak boleh dibicarakan. Jangan bicarakan mantan Anda! Jangan bersikap seperti seorang detektif. Mengalirlah dalam percakapan yang ada.

Ingat pria hanya tertarik sementara saja (biasanya karena ada kepentingan seksual) pada wanita yang berkesan murahan, namun kesan tentang wanita mahal dan ramah akan terus melekat dalam benak mereka. Termasuk yang manakah Anda?!

Created by. 피기 사랑해 Nieza

Posted on April 29, 2010, in LOVE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: