Katakan Cinta dengan KATA

Tak ada yang salah dengan wanita mengatakan cinta terlebih dulu. Hanya, masih ada yang risih dengan cara ini dan memilih mengirim sinyal cinta saja. Namun apakah sinyal ini bisa langsung ditangkap pria? Jangan bunuh diri dulu jika Anda merasa cinta Anda tak berbalas. Mungkin sang pangeran cuma tidak memahami sinyal cinta Anda. Karena penyampaian lewat cara berikut ini, belum tentu sampai pada hati pria.

1. Bahasa tubuh
Ya, sebagian pria menganggap menyilangkan kaki hingga kaki jenjang plus sepatu seksi Anda terlihat sangat menggoda. Tapi gaya bahasa ini bisa mengintimidasi sejenis pria tertentu. Coba metode lain yang terasa lebih nyaman oleh semua pria, misalnya menyenggol tangan saat sedang bercanda.

2. Memainkan rambut
Mitos kuno berkata, jika seorang wanita memainkan rambutnya, itu indikasi ia menyukai pria di hadapan. Meski sering terbukti kebenarannya, jika Anda memainkan rambut hanya untuk menunjukkan rasa suka, Anda malah terlihat palsu dan gugup. Ada cara yang lebih mudah dipahami: Kontak mata dan tersenyum.

3. Dandan maksimal!
Inilah divisi gender: Pria melihat keseluruhan, wanita memperhatikan detail. Anda boleh memprotes pernyataan ini tidak mendukung emansipasi, tapi Anda tetap harus mengakui kebenarannya terkadang. Jika di tengah pembicaraan Anda pergi ke toilet untuk menambah bedak, ia mungkin tak sadar bedanya. Persiapkan penampilan semaksimal mungkin sebelum bertemu. Sekarang saatnya fokus membuat percakapan yang seru.

4. Cintaku di tembok Facebook
Anda mengirim ucapan selamat ulang tahun dan mengundang nikahan via Facebook. Jadi apa salahnya menyatakan cinta lewat medium yang sama? Sayangnya, Anda tak bisa yakin sang pangeran punya pandangan yang sama tentang Facebook. Beberapa tidak mengecek Facebook setiap hari. Sisanya membalas pesan seminggu kemudian. Jangan sia-siakan kemampuan menulis puisi Anda hanya untuk dibaca 1,027 temannya!(mg)

source : Yahoo! News

Created by. 피기 사랑해 Nieza

Posted on Mei 27, 2010, in artikel and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: