Apakah Kekasih Anda sudah Dewasa

Usia dewasa bukan jaminan sisi emosi juga berkembang lebih matang. Seorang pria dapat terlihat sangat matang secara penampilan, tetapi belum tentu mampu bertindak layaknya orang dewasa dalam memperlakukan pasangannya.

Ada lima tanda-tanda ketidakdewasaan yang ditunjukkan pria, seperti dikutip dari Shine, di antaranya.

1. Kamar mandi sangat kotor

Berantakan dan sangat kotor adalah kata yang tepat menggambarkan kamar mandinya. Peralatan mandi, handuk, sandal, sampah bahkan majalah dewasa bisa Anda temukan di berbagai sudut kamar mandi.

2. Memanggil Anda dengan sebutan ‘Manis’

Walaupun menyukai gayanya yang lucu, banyak wanita ingin diperlakukan lebih baik saat berhadapan dengan orang lain di suasana resmi. Cara dia memanggil Anda saat makan malam keluarga dan pesta, bisa dijadikan salah satu tolok ukur. Namun, jika ia tak mampu membedakan cara memanggil dalam suasana formal, Anda mungkin harus berpikir ulang soal kelanjutan hubungan.

3. Berpikir akan sukses tanpa usaha

Menurutnya, impian menjadi seorang musisi dan gitaris terkenal akan segera terwujud. Namun anehnya, ia telah berumur di atas 30 tahun dan belum pernah bermain dimanapun untuk menunjukkan kemampuannya. Bahkan, sebagai orang terdekatnya, dia tak ingin Anda menghadiri ‘konser’ rahasianya. Mungkin Anda bisa tetap memberinya semangat, tapi dengan status berbeda.

4. Kecanduan membaca komik

Para pria dewasa ini sangat menggilai komik dan seringkali hanyut dalam dunianya dan melupakan Anda. Melihat kebiasaannya, hanya akan mengingatkan Anda pada seorang remaja yang gandrung dengan komik. Selama ia menyukai komik dalam batas sewajarnya tidak masalah, tetapi kecanduan bisa merusakkan hubungan sosial dan cara berpikirnya.

5. Tidak peduli sentuhan fisik

Dia hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri saat sedang ‘bersama’, dan tidak peduli dengan kepuasan Anda. Salah satu tanda kematangan seseorang ditunjukkan dengan saling menghormati dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan. Bila ia tak menunjukkan perubahan setelah kalian berdiskusi, ada baiknya mengevaluasi lagi hubungan kalian.

Created by. 피기 사랑해 Nieza

Posted on Juli 2, 2010, in LOVE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: