7 Keajaiban Rezeki

 

Dengan izin-Nya, buku mega-bestseller 7 Keajaiban Rezeki telah mengajaibkan puluhan ribu orang di Indonesia, Malaysia, Singapura, Timur Tengah, sampai Amerika Serikat, dalam hitungan hari! Adapun Keajaiban Ke-8 adalah penyempurna dari 7 Keajaiban Rezeki! Inilah inti segala inti, rezeki di atas rezeki!

 Buku 7 Keajaiban Rezeki ini menjelaskan tentang pintu-pintu rezeki yang dikaji dengan menggunakan pendekatan islam dan pendekatan otak kanan….teman-teman nggak bakal rugi deh kalau membelinya. penulisnya pun menjamin alias menggaransi 100% uang kembali jika teman-teman nggak mendapatkan manfaat setelah membaca buku ini…. keren nggak tuh…..satu lagi buku ini dilengkapi dengan cd audio motivasi dari para pengusaha sukses yang telah menerapkan buku ini…..mantap lah pokoknya….

 Review sedikit deh isi bukunya. This Is It.

 1. Sidik Jari Kemenangan

Artinya adalah kita sebagai manusia adalah unik. kita berbeda dengan manusia yang lain selayaknya sidik jari kita. maka dari itu,kita ditutut untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup ini dengan keunikan dalam diri kita, karena kita diciptakan oleh tuhan ke dunia ini dengan ada maksud dan tujuan tertentu, dan tentunya untuk menjadi pemenang. Right??

2. Sepasang Bidadari

Artinya adalah kita memiliki sepasang bidadari yang akan membuka pintu rezeki kita. who is that?? that is who??? yang pertama adalah orang tua kita, dan yang keduax adalah pasangan hidup kita. kita harus menyelaraskan doa-doa impian kita dengan kedua bidadari tersebut.

3. Golongan Kanan

Intinya kita harus menjadi orang yang berpikiran bahwa sesuatu yang besar (kesuksesan) itu mungkin, dengan apapun kondisi dan latar belakang kita. seperti layaknya otak kanan yang imajinatif, spontan, emosional dan impulsif maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika tuhan sudah berkehendak. seperti firman tuhan “ku fayakun”…jadi maka jadilah sesuatu itu…..itulah otak kanan……

4. Simpul Perdagangan

Ya, sesuai dengan judulnya…perdagangan….untuk memperoleh sebagaian besar rezeki harus diempuh lewat jalur perdagangan alias harus jadi pengusaha, tapi yang sukses ya….hehehe…..

 5. Perisai Langit

Intinya adalah kita dianjurkan untuk memperbanyak bersedekah kepada yang membutuhkan. Ada celetukan yang berkesan di bab ini menurut saya yaitu katanya sedekah itu nggak harus ikhlas. Ikhlas akan datang sendiri jika kita sudah bisa rutin melakukan sedekah. Trus, sedekah ternyata boleh pamrih, asal pamrihnya kepada tuhan (alloh). Sedekah/zakat mal nggak lagi 2,5% menurut penulis, tapi seharusnya 10% dari penghasilan kita. Untuk yang ingin segera menjemput jodohnya, maka dianjurkan untuk bersedekah dengan lebih besar dan dengan sesuatu yang kita cintai.

6. Pembeda Abadi

Sebenarnya bab ini adalah penjelasan lebih lanjut dari sidik jari kemenangan. Penulis menganjurkan kita agar kita segera menemukan bakat, minat dan penguasaan kita pada suatu bidang untuk segera menemukan keunikan atau pembeda abadi kita dengan orang lain. Jika sudah ditemukan maka segera kunci pembeda abadi itu, maka lihat apa yang terjadi….hehehe…..

7. Pelangi Ikhtiar

Terdiri dari tujuh bias yaitu : impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepeercayaan dan keihlasan.

Ok, itu sedikit ulasan’y. setelah membaca buku ini entah KEAJAIBAN apa yang akan terjadi. Itu terserah anda. Terserah apa yang anda YAKINI dan PERCAYA. Lohh,, ko gtu?? Hehehe. Biar gak penasaran langsung aja beli bukunya di toko terdekat dari rumah yah. Baca lalu terapkan di kehidupan. Ok  :)   

Oh iya, hampir lupa. Ada pesan dari mas Ippho, setelah selesai membaca bukunya jangan lupa pinjamkan pada teman, sahabat, saudara, keluarga dekat/jauh, pacar, orang yg disayangi, siapapun deh. Ok🙂. karena NIAT BAIK anda Insyaallah Pasti Akan dibalas oleh Alloh/Tuhan. PASTI dibalas Alloh.🙂

lihat lengkapnya bisa klik : http://www.ippho.com/ 

Created by. 피기 사랑해 Nieza

Posted on April 23, 2011, in Islam, Motivation, Tips Success and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. buku luar biasa dari orang luar biasa..
    terima kasih postingnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: