Tiga Resep Alami Pemutih Kulit

Ada beberapa bahan alami yang secara tradisional dikenal sebagai pemutih kulit.

Ratusan produk pemutih wajah yang ada di pasar mengklaim akan menjadikan kulit putih dan mulus. Namun, perlu Anda ketahui, ada beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit lebih bersih dan putih.

Bukan hanya kosmetika yang bisa membuat kulit tampak lebih putih. Beberapa bahan alami dikenal secara tradisional sebagai penawar kulit kusam dan mencipta kesan lebih putih. Inilah beberapa bahan alami pemutih, seperti dimuat dalam Times of India:

Kulit jeruk dan susu
Jangan membuang kulit jeruk bila Anda sedang makan buah. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering dan giling hingga jadi bubuk. Campur susu mentah dengan bubuk jeruk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada wajah dan leher sesering mungkin.

Yogurt, tomat dan oatmeal
Tambahkan masing-masing satu sendok yogurt, jus tomat dan satu sendok teh oatmeal dan oleskan pada wajah. Oatmeal bertindak sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Sementara yoghurt melembabkan kulit.

Susu, lemon dan madu
Campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh minyak almond. Oleskan ramuan ini ke wajah Anda selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit halus dan bersih.

source : vivanews.com

Posted on Agustus 24, 2011, in artikel, Health, LIFESTYLE and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: