Apakah dia Mr.Right???

Ladies, Jangan terlalu terburu-buru untuk memutuskan ia adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping Anda.

Sebelum memberinya gelar sang Mr.Right ada baiknya terlebih dahulu Anda mengetahui kriteria seorang pria untuk dapat dikatakan sebagai Mr.Right yang selama ini dicari. Inilah 7 sifat yang seharusnya ia miliki untuk menjadi Mr.Right Anda.

 1. Dia Smart

Jika Anda telah memiliki buah hati, ia memiliki kemampuan untuk membantu mengerjakan PR si kecil. Dia adalah orang yang berpengetahuan luas yang membuat siapapun respect terhadapnya. Mungkin pertama kali bertemu dengannya Anda merasa berlevel di bawahnya, namun lama-kelamaan ia akan mengajarkan banyak hal baru sesering Anda bersamanya.

2. Dia Stabil

Dia bukanlah seorang pria yang suka berpergian ke sana ke mari tanpa tujuan yang jelas. Dia memiliki pekerjaan, dapat membayar tagihannya sendiri, bahkan ia telah memiliki sebuah rumah untuk dihuni. Tak harus kaya, tapi ia memiliki potensi untuk mengalami peningkatan status suatu hari nanti. Anda hanya cukup duduk santai sambil menunggu hasilnya.

 3. Dia Setia

Jika ia memiliki sifat ini, sure… ia adalah sang Mr.Right. Anda tak perlu khawatir ia akan menduakan Anda dengan wanita lain. Ia benar-benar pria milik Anda. Jika diibaratkan, ia bagaikan perhiasan yang benar-benar bernilai.

4. Ia Membuat Anda Tidak Berpura-pura

Anda adalah diri Anda sendiri saat sedang bersamanya. Tak perlu selalu berpakaian anggun, memakai sejuta make-up, atau menunjukkan kebahagiaan yang palsu. Dia menerima Anda apa adanya, baik itu kelebihan maupun kekurangan Anda.

5. Ia Dapat Menjadi Seorang Teman

Hubungan Anda dan pasangan tidak hanya sekedar mengenai seks atau kegiatan-kegiatan romantis lainnya. Tidak masalah bila Anda berdua sekedar menonton TV, namun dapat menikmati kegiatan tersebut. Anda berdua seperti teman yang baik saat melakukan kegiatan-kegiatan biasa.

6. Sahabat Memberi Lampu Hijau

Tanpa diketahui, sahabat justru mengenal Anda lebih baik dibanding diri Anda sendiri. Oleh karena itu, bila ia menilai pasangan Anda sebagai pria yang tepat, maka ia benar. Namun jika ia berkata bukan, dengarkanlah ia dan kemudian pikirkanlah kembali pria yang selama ini mencuri perhatian Anda.

7. Dia Penyayang

Ia selalu ingat dengan hari ulang tahun Anda, menggenggam tangan Anda dan selalu memperlakukan Anda layaknya seorang putri. Ia selalu memberi perhatian yang memang Anda butuhkan. Mereka tahu kalau Anda selalu memihaknya, ini membuatnya tidak pernah berhenti menyayangi Anda.

Jangan biarkan diri Anda dibutakan oleh cinta. Perhatikan baik-baik 7 tanda di atas, dan putuskan apakah ia berhak disebut sebagai Mr.Right.

source : Kapanlagi.

Posted on Januari 3, 2012, in artikel, LIFESTYLE, LOVE, Personality and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: