3 Resep Dapatkan Punggung Mulus

Punggung memang salah satu bagian tubuh yang jarang mendapat perhatian khusus dari kita. Padahal, saat menggunakan backless, ia adalah sorotan utama bagi setiap mata yang memandang. Lantas, haruskah kita selalu rajin ke salon untuk mendapatkan punggung mulus impian?

Potong pengeluaran Anda, dan coba resep ini di rumah, dengan biaya murah.

Resep 1: Masker tomat

Tak hanya wajah, punggung juga butuh dimasker agar tetap mulus dan terhindar dari jerawat bandel. Caranya mudah, parut sebuah tomat berukuran besar, kemudian massage di punggung Anda. Gunakan spons untuk membantu meratakannya. Biarkan agak mengering, kemudian mandi seperti biasa.

Pemulasan masker ini bisa dilakukan setiap hari, terutama jika Anda memiliki punggung yang berjerawat. Cara ini cukup aman dan mampu membantu mengeringkan jerawat yang masih baru, serta memudarkan bekas jerawat secara perlahan.

Resep 2: Masker putih telur

Bila putih telur dapat menghaluskan wajah Anda, ia juga bisa membuat punggung Anda jadi mulus. Pulaskan putih telur di atas punggung Anda dan biarkan hingga kering. Karena baunya agak kurang sedap, punggung perlu dibasuh dengan sabun beberapa kali. Namun, Anda tak akan menyesal karena efek masker putih telur cukup cepat dan segera terlihat setidaknya 2 minggu.

Resep 3: Masker jeruk nipis

Anda tentu pernah mendengar bahwa jeruk nipis sangat membantu mengeringkan dan menghilangkan noda jerawat. Dan, begitu pula efeknya pada punggung Anda. Selain itu, jeruk nipis juga memberikan rasa rileks karena aromanya yang segar.

Selain ketiga resep yang bisa Anda coba, jangan lupa untuk menjaga kelembaban kulit dengan mengonsumsi air mineral yang cukup, buah dan sayuran, serta memulaskan lotion tak hanya pada tangan dan kaki, namun juga pada punggung dan daerah kering lainnya.

Posted on Januari 10, 2012, in artikel, Health, Women and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: